Cara Mengatasi Alergi Tanpa Efek Samping dan Cepat Sembuh

Alergi adalah suatu kepekaan tubuh terhadap zat pemicu alergi, yang menghasilkan reaksi yang berbeda-beda bagi setiap individu.Banyak hal yang dapat menimbulkan reaksi alergi dari tubuh, diantaranya adalah karena makanan, bahan penambah rasa serta pengawet dalam makanan, bahan kimia, bahan yang melekat pada tubuh, stress psikologis sampai udara dingin dilingkungan sekitar dapat menimbulkan gejala alergi.

Gejala alergi yang ditimbulkan setelah bahan kimia tersebut memasuki tubuh antara lain bengkak dan gatal pada bibir atau mulut, pilek, bersin, pusing, mua, muntah, reaksi kecemasan, sesak nafas, yang berat sampai pada reaksi kulit alergi menyeluruh yang sangat berat.

Macam-Macam Alergi

Secara sederhana penyakit alergi dapat diartikan suatu reaksi sistem imunitas tubuh manusia terhadap benda yang pada umunya tidak menimbulkan bahaya bagi orang lain, berikut macam-macam alergi :


  • Alergi Seafood, jenis alergi yang paling sering diderita oleh orang-orang disekitar kita seperti udang dan makanan lautnya yang dapat menyebabkan alergi yang parah.
  • Alergi Dingin, tubuh mengalami reaksi berlebih terhadap udara dingin dalam beberapa kasus terjadi rasa kedinginan tanpa disertai perubahan fisik pada tubuh.
  • Alergi susu sapi, susu sapi merupakan minuman yang baik untuk kesehatan, namun ada beberapa orang yang alergi terhadap susu sapi.Biasanya penyakit ini terjadi pada anak-anak dan bayi.
  • Alergi Debu, penderita alergi debu akan sangat rentan terhadap debu yang umum dijumpai dirumah atau diluar rumah apalagi ketika bersin-bersin.Namun sebetulnya yang harus diwaspadai adalah tungau yang merupakan penyebab debu.
  • Alergi obat-obatan, alergi obat meruapakan reaksi yang diberikan tubuh secara berlebihan meskipun sebelumnya tidak pernah mengalami alergi tersebut.


Gejala-Gejala Alergi Yang Umum Terjadi


  • Mata Merah, bengkak dan berair.
  • Persendian terasa sakit, kemerahan dan bengkak.
  • Kulit menjadi berbercak merah yang disertai dengan rasa gatal.
  • Lambung menjadi lebih aktif sehingga menyebabkan diare, dan gangguan pencernaan.
  • Hidung mengeluarkan banyak lendir dan bersin, sesak nafas.

Cara Menyembuhkan Alergi Tanpa Efek Samping dan Cepat Sembuh


Alergi Termasuk Kedalam Penyakit Autoimun, Dengan mengkonsumsi Transfer Factor Advance alergi akan segera hilang dan tidak kambuh lagi meski anda mengkonsumsi makanan yang sebelumnya membuat anda alergi.

Cara Mengobati Alergi Secara Alami



◄ Posting Baru Posting Lama ►